Harry Kane Percaya, MoU Dapat Memberikan Piala

Sepakbola, chronosdaily.com – Hasil pekan ke 13 Liga Premier Inggris tertuju pada Jose Mourinho. Manajer baru Tottenham Hotspurs itu berhasil membawa klubnya meraih kemenangan 3-2 atas West Ham United, Sabtu (23/11). Setelah kemenangan itu, sang kapten Harry Kane menjelaskan tentang bos barunya dan apa yang terjadi saat pemecatan Mauricio pekan lalu.

“Ia-Mourinho- ingin menang. Ia sudah terbukti untuk itu. Saya jelaskan bahwa saya perlu meningkat dalam karir saya di mana saya perlu tropi. Saya tegaskan lagi saya perlu menang dan menjadikan musim ini musim besar bagi kami,” katanya, seperti dilansir BBC.

Secara realistis, tambah Kane, kami masih berada di Liga Champions dan Piala FA musim ini.”Jadi dari pandangan saya, kami harus bekerja keras. Kami ingin menang. Kami diberikan kepercayaan diri oleh Mou. Kepercayaan pada tim seperti batu tulis bru untuk semua orang yang diperlihatkan oleh manajer dan berharap setiap pemain berkembang dengan kepercayaan itu,” ujarnya.

Catatan Harry Kane sebagai kapten tim nasional Inggris dan kaptem klub terbilang mengkilap. Ia membuat 175 gol dari 269 laga untuk klibnya tapi belum pernah peraih piala. Di bawah Pochettino, Spurs pernah meraih posisi ke dua musim 2016-17, runner-up Pila Liga musim 2014-15 dan kalah dalam final Liga Champions dari Liverpool.

See also  Spurs Tundukan City

Mengawali musim ini Spurs hanya menang tiga kali dari 12 laga dan berada di bawah papan tengah klasmen. “Ketika pemecatan pekan lalu, saya ingin menemui dia karena kami berbicara dalam beberapa jam. Ada kerjasama yang baik dengan manajer sebelumnya. Tapi kami kaget dan shock di Kamis lalu itu, semua pemain kaget karena begitu cepat perubahannya. Lalu tiba-tiba kami punya manajer baru. Salah satu manajer terbaik dan otomatis kami semua harus mengarah kepadanya dan fokus pada laga yang akan kami mainkan,” katanya.

Sementara itu rekan setimnya Eric Dier meyakini bahwa Mourinho adalah pilihan tepat sebagai pengganti Pochettino.

“Catatannya sangat mengagumkan dan itu membuat kepercayaan pemain tumbuh. “Cara dia bicara, kamu mempercayainya dan kami merasakannya. Say aberharap kami banyak memenangkan pertandingan. Dan saya pikir, dia pilihan tepat untuk menggantikan Pochettino,” katanya. (ars)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *