GP Nusantara Deklarasikan Cabang di NTB, Targetkan Milenial dan Gen Z

Jakarta, chronosdaily.com – Relawan Ganjar Pranowo, GP Nusantara melebarkan sayapnya dengan mendeklarasikan cabang di Nusa Tenggara Barat (NTB). Para relawan GP Nusantara NTB ini targetkan Milenial dan Gen Z untuk mengawal isu digitalisasi ekonomi dan UMKM, sebagai dukungan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pemilu Presiden 2024.

Dikatakan Ketua GP Nusantara NTB, Al Mukmin segmen pemilih yang hendak mereka sasar adalah kelompok milenial dan Gen Z. Hal ini karena kelompok milenial dan Gen Z adalah kelompok yang tidak suka terikat secara formil dalam dunia kerja, sangat kreatif, penuh inovasi dan produktif.

Menurutnya, kelompok milenial membutuhkan dukungan pemerintah terutama dalam teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang sangat pesat belakangan ini. “GP Nusantara NTB bertekad memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu Presiden 2024 di Provinsi Nusa Tenggara Barat” katanya melalui siaran pers, Senin (19/6/2023).

Dikenal sebagai Gubernur yang sukses membangun program digitalisasi ekonomi dan UMKM di Jawa Tengah, Ganjar melalui Pemprov Jateng telah melakukan upaya masif guna mengubah strategi berdagang konvensional pelaku UMKM ke digital. Kinerja dan bukti nyata Ganjar terekam melalui peningkatan literasi digital, pelatihan, bimbingan teknis, dan workshop bagi pelaku UMKM. Selain juga mempromosikan UMKM melalui Lapak Ganjar, program Hetero Space, kompetisi start up dan memaksimalkan pengadaan barang dan jasa  pemerintah Provinsi Jawa Tengah dari sektor UMKM.

“Atas dasar prestasi dibidang digitalisasi ekonomi dan UMKM, serta tentu saja juga prestasi pada program-program pembangunan lainnya di Jawa Tengah maka seluruh anggota GP Nusantara NTB akan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo” tambah Al Mukmin.

Deklarasi GP Nusantara NTB juga di hadiri oleh Sekjen DPP GP Nusantara, Bambang Romadha. “Saya sangat surprise dengan sambutan dan tekad kawan-kawan GP Nusantara di NTB ini, saya optimistis dengan tekad yang kuat dari kawan-kawan GP Nusantara NTB, Ganjar Pranowo akan menang di NTB” kata politikus yang biasa disapa Bambang Simbah ini.

Deklarasi ini secara simbolik berakhir dengan penyerahan SK Kepengurusan DPD GP Nusantara NTB, dari Sekjen DPP GP Nusantara kepada Ketua DPD GP Nusantara NTB. [Daniel Tanamal]

See also  Optimalkan Kebijakan Stimulus, Percepat Pemulihan Ekonomi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *