Gol Telat Firminho, Bawa Liverpool Belum Terkalahkan

Sepakbola, chronosdaily.com – Gol telat Roberto Firmino membawa Liverpool sebagai klub yang belum terkalahkan di musim ini.  Liverpool menang atas Wolverhampton Wanderes dengan skor 2-1 sehingga mencatatkan 40 laga tanpa kalah, demikian situs premierleague.com.

Gol pembuka The Kop dibuat kapten Jordan Henderson di menit ke delapan babak pertama hasil tendangan sudut Trent Alexander-Arnold. Jordan juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga itu.

Meski tertinggal Wolves yang bermain sebagai tuan rumah di Stadion Molinuex, Jumat (24/1) didi hari waktu setempat terus membalas tekanan Liverpool. Dan di menit ke 51 babak kedua Raul Jimenez berhasil menyamakan kedudukan dari operan lewat sundulan Adama Traore, 1-1! Laga semakin seru.

Firmino mencoba menusuk ke jantung pertahanan Wolves di menit-menit akhir babak kedua dan menembak dari jarak 12 yard ke gawang Wolves. Dan tendangannya berhasil masuk. Gol itu merupakan gol ke delapannya musim ini.

Dengan kemenangan itu Liverpool kokoh di posisi pertama mengumpulkan 67 angka di klasmen dengan membuat margin 16 poin dari Manchester City di posisi kedua. Kekalahan itu bagi Wolves tidak mengubah posisi mereka di tempat ke tujuh klasmen dengan raihan 34 angka.

See also  Meski Kalah, City Tetap ke Final Piala Liga

Di akhir pekan ini, pada Minggu (26/1) Liverpool akan bertandang ke Shrewsbury dalam lanjutan babak ke empat piala FA Cup. Lalu Liverpool juga akan melanjutkan laga Liga Premier yang tertunda menghadapi West Ham pada Rabu (29/1). (ars)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Website Protected by Spam Master