Garuda Nusantara Siap Hadapi Gimcheon FC

Korea Selatan, cyhronosdaily.com – Tim U-19 Indonesia kembali menggelar latihan usai libur satu hari di Lapangan Riverside Soccer Field, Daegu, Korea Selatan, Senin (4/4). Para pemain ditempa dengan baik oleh pelatih Shin Tae-yong, pada latihan ini pemain tetap semangat latihan meski sedang menjalan ibadah puasa bagi yang beragama Islam.

Cuaca di Daegu sangat cerah dengan suhu 18 derajat celcius, Garuda Nusantara latihan tanpa jaket seperti biasanya. Ronaldo Kwateh salah satu penggawa Tim U-19 sudah kembali dari cidera mata kakinya dan siap tempur kontra Gimcheon FC yang rencana di gelar pukul 15.00 waktu setempat.

chronosdaily
go

“Puji Tuhan, saya sangat senang sudah kemnali berlatih setelah 5 hari saya latihan sendiri di gym dan sekarang sudah kembali latihan di lapangan. Saya siap untuk bermain, semoga dipertandingan besok, bisa memberikan permainan yang terbaik dan menjalani instruksi pelatih dengan baik serta besok bisa meriah kemenangan,” ujar Ronaldo Kwateh.

Tim U-19 Indonesia  rencana akan kembali mengelar rangkaian uji coba dengan Gimcheon FC (5/4), Pohang (6/4), dan Daegu Fc (7/4) yang dilaksanakan di Daegu, Korea Selatan. [PSSI]

See also  Presiden Jokowi Saat Bertemu Presiden FIFA: 10 Stadion Kami Siapkan untuk Piala Dunia U-20

Leave a Reply

Your email address will not be published.