DWP Jakut Berikan Piala dan Bingkisan Untuk Juara Lomba Fashion Show Anak

Jakarta, chronosdaily.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko menyerahkan piala penghargaan dan bingkisan kepada para juara lomba fashion show anak di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Dengan mengenakan pakaian berbagai jenis dan warna yang dilengkapi aksesoris menarik membuat puluhan peserta fashion show tampil percaya diri dan memukau para dewan juri serta penonton. Fashion show anak ini merupakan bagian dari acara Kenduri Budaya Nusantara dan MTQ ke-XXVIII tingkat Kota Jakarta Utara.

“Selamat kepada para pemenang lomba fashion show anak dan bagi peserta yang belum terpilih sebagai juara harus tetap semangat dan terus berkreasi. Saya ucapkan terima kasih karena sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini,” ujar Suni.

Ia mengapresiasi semua unsur yang sudah berkontribusi dalam kegiatan Kenduri Budaya Nusantara dan MTQ ke-XXVIII tingkat Kota Jakarta Utara yang akan berlangsung hingga Jumat (25/10/2019). “Semoga kegiatan ini bisa menjadi event tahunan di Jakarta Utara,” harapnya. [Josh]

chronosdaily

 

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *