Duta Besar RI untuk Polandia Sampaikan Komitmen Kerja Sama Kedua Negara

Polandia, chronosdaily.com – Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Republik Polandia, Anita Luhulima, telah menyerahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden Republik Polandia, Andrzej Duda, di Istana Kepresidenan Belwerder (22/02/2022). Hal ini berarti Dubes Anita telah resmi memulai tugasnya sebagai Duta Besar Indonesia untuk Polandia.

Pada pertemuan tersebut, Dubes Anita menyampaikan salam hangat dari Presiden Joko Widodo kepada Presiden dan rakyat Polandia serta kesiapan pelaksanaan tugas sebagai Duta Besar RI. Dubes Anita juga berkomitmen untuk melakukan penguatan kerja sama potensial kedua negara di berbagai sektor.

Presiden Andrzej Duda menyambut baik penunjukkan Duta Besar LBBP RI dan menyampaikan penghargaan terhadap kerja sama bilateral RI – Polandia yang telah terjalin dengan sangat baik. Presidein Andrzej juga mengapresiasi peran aktif Indonesia di tataran global dan secara khusus menyampaikan harapan untuk memaksimalkan potensi kerja sama bilateral yang dapat dikembangkan lebih jauh oleh kedua negara. [Kemlu]

chronosdaily
go

Leave a Reply

Your email address will not be published.