Dr Morris Cerullo Kembali Menggelar Conference of the Holy Spirit di Indonesia

Jakarta, chronosdaily.com – Nama Morris Cerullo lebih dikenal dengan sebutan sebagai nabi dan rasul bagi bangsa-bangsa. Selama lebih dari 70 tahun, Tuhan telah memakai Morris untuk menyampaikan pesan-pesan profetik kepada Tubuh Kristus di seluruh dunia. “Selama 70 tahun pelayanannya pula, Dr. Morris Cerullo mengalami mujizat supernatural atas penyakit Vasculitis (bakteri pemakan daging) yang membuatnya tidak bisa berjalan dan nyaris lumpuh, dimana setelah berdoa, dalam hitungan detik, penyakit yang membuat kulit daging kakinya terkelupas (sedalam 12 cm) sembuh total dan tumbuh daging baru tanpa meninggalkan bekas luka.

Dalam pernyataannya, Morris Cerullo menyampaikan bahwa Tuhan telah menempatkan dirinya di garis depan dalam perang doa. Morris mengajarkan umat Tuhan untuk berjalan dalam pewahyuan baru, iman dan keberanian untuk memanjatkan doa-doa profetik, dan bergerak dalam dimensi kuasa dan otoritas yang baru untuk penuaian di akhir zaman dan hidup berkemenangan.“Allah sedang membawa kita ke dalam suatu dimensi otoritas yang baru dalam doa kita sehingga kata-kata kita, yang diucapkan dengan otoritas dan didasarkan atas janji-janji Allah, akan memampukan kita untuk menghadapi setiap benteng musuh. Anda akan menghancurkan kubu-kubu dalam keluarga Anda, rumah tangga Anda, masyarakat Anda, dan bangsa Anda,” tegasnya.

Dr. Morris Cerullo akan kembali datang ke Indonesia untuk menggelar Conference of the Holy Spirit, 26-27 September 2019 di Integrity Convention Center Mega Glodok Kemayoran, Grand Ballroom lantai 10. Jalan Angkasa Kav. B-6, Jakarta Pusat. Turut mengisi sebagai Pembicara dalam Conference of the Holy Spirit 2019 antara lain Ps. Raymond Mooi, Ps. Gary Whetstone, Ps. jose Carol, Ps. Tony Mulia.

Dr Morris Cerullo tercatat pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 1972 dan mengadakan KKR di kota Manado. Pada masa pelayanannya di Indonesia, hampir semua kota-kota besar pernah dikunjunginya, dan melakukan banyak mujizat Tuhan disertai penggenapan nubuatan. Kunjungannya kali ini ke Indonesia dianggap sangat penting bagi gereja-gereja dan generasi muda untuk mengalami lawatan Tuhan secara pribadi dan impartasi Kuasa Roh Kudus bagi kesejahteraan dan kedewasaan gereja-gereja. [Jerimia Vegas]

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *