DPC Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara Serahkan SK Pembentukan DPAC Kelapa Gading

Jakarta, chronosdaily.com – Untuk melayani secara lebih luas, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Utara Pemuda Batak Bersatu (PBB) membentuk Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kelapa Gading pada 17 Januari 2021.

Surat Keputusan (SK) pembentukan DPAC tersebut diserahkan oleh Ketua DPC Jakarta Utara Timbul Fransisco Malau kepada Ketua DPAC Kelapa Gading Edward Hutahaean pada 28 Maret 2021 saat melakukan kunjungan ke DPAC Kelapa Gading. Pada saat penyerahan SK tersebut, semua jajaran, yakni Korlap, Provos, Satgas dan anggota hadir.

Timbul menjelaskan, dengan adanya SK tersebut, DPAC Kelapa Gading sudah bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai ketentuan yang diatur dalam AD ART organisasi.

Selain menyerahkan SK, Timbul juga menyempatkan diri melihat Posko DPAC yang baru dibentuk tersebut. Pada kesempatan yang sama, Timbul yang didampingi Wakil Ketua, Bendahara, dan Sekretaris mengajak seluruh anggota untuk bergandengan tangan, bersama-sama meningkatkan kemajuan DPAC Kelapa Gading. Tidak hanya itu, Timbul juga mengingatkan agar setiap anggota memegang teguh adat-istiadat Batak dan memajukannya.

Timbul juga menyampaikan kepada semua anggota untuk menjaga dan memperjuangkan 4 Pilar PBB, yakni Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong. Tak lupa ia mengingatkan untuk menjaga keluarga masing-masing. “Kalau ada masalah, apa pun bentuknya, segara laporkan ke saya agar bisa dicarikan solusi dan penyelesaiannya. Pasti saya bantu,” janji Timbul. [EDL]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *