Direktur Utama PT Pindad Menerima Kunjungan Dewan Komisaris

Bandung, chronosdaily.com – Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose didampingi Direktur Produksi, Budhiarto dan Direktur Komersial, Atih Nurhayati beserta jajaran pejabat eselon I menerima kunjungan Dewan Komisaris Holding Defend ID yang terdiri dari Bambang Kusharto dan Zuryati  Simbolon sebagai Komisaris serta Rindoko Dahono dan Helvi Yuni Moraza sebagai Komisaris Independen pada Jumat, 17 Februari 2023 di Auditorium PT Pindad Bandung. Pada kesempatan ini juga turut hadir secara langsung Direktur Teknologi & Manajemen Portofolio PT Len Industri (Persero), Amalia Maya Fitri.

Tujuan dari kunjungan Dewan Komisaris Defend ID ke PT Pindad yaitu untuk melihat secara langsung fasilitas produksi dan produk – produk yang dimiliki oleh perusahaan yang tergabung kedalam holding Defend ID.

Kegiatan kunjungan diawali oleh penyambutan dan ramah tamah oleh Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose. Beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesediaan dan waktunya untuk mengunjungi PT Pindad kepada Dewan Komisaris Defend ID.

“Kunjungan ini adalah kunjungan pertama dari Dewan Komisaris Defend ID dan sangat luar biasa sekali kunjungan ini salah satu cara agar bisa lebih mengenal lebih dalam mengenai apa saja produk – produk yang di produksi di PT Pindad. Semoga kedepannya dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan arahan, sasaran atau hal hal yang baru untuk lebih mengembangkan PT Pindad dan secara keseluruhan perusahaan – perusahaan dalam holding Defend ID. “ Jelas Abraham Mose dalam sambutannya.

See also  Fasilitas Bandara Soetta Disebut Setara Dari Bandara di Amerika Serikat

Komisaris Defend ID, Bambang Kusharto Mewakili Komisaris Utama menyampaikan apresiasi atas sambutan yang telah diberikan oleh PT Pindad. Beliau juga menyampaikan bahwa dengan adanya kunjungan harus adanya program induksi tentang anak perusahaan holding Industri Pertahanan.

chronosdaily

“Sehubungan dengan sudah terbentuknya holding industry pertahanan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka pengawasan oleh Dewan Komisaris PT Len Industri (Persero) sebagai Induk Holding. Kami pun berharap adanya program induksi tentang anak perusahaan holding industry pertahanan agar dewan komisaris holding dapat mengetahui proses bisnis dan keadaan perusahaan baik keuangan dan operasionalnya sehingga kedepan seluruh perusahaan dalam holding industry pertahanan dapat terkonsilidasi dengan baik.” Jelas Bambang Kusharto.

Di kegiatan yang sama Direktur Teknologi & Manajemen Portofolio PT Len Industri (Persero), Amalia Maya Fitri turut menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada PT Pindad yang telah menerima agenda kunjungan induk holding dengan sangat baik.

“ Sebagaimana yang ada di dalam Rapat Kerja sebelumnya, kami menyepakati untuk melakukan penguatan kolaborasi, tentunya penguatan kolaborasi ini harus didasari dengan penguatan komunikasi serta pemahaman komprehensif tentang bisnis Defend ID. Tentunya kinerja Excelent yang kita harapkan agar bisa dicapai di tahun ini tidak lepas dari pengelolaan dan pengawasan dari dewan komisaris PT Len Industri, maka dari itu kami sangat bersyukur bahwa pada kesempatan ini PT Len Industri dapat berkunjung secara langsung ke PT Pindad agar bisa memberikan saran – saran perbaikan dan rekomendasi dari dewan komisaris untuk perbaikan kinerja PT Pindad di tahun 2023.” Jelas Amalia Maya Fitri.

See also  Eks ISIS Ditetapkan Sebagai FTF. Tidak Cabut Kewarganegaraannya, Pemerintah Dianggap Durhaka

Kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan sesi diskusi antara PT Pindad dengan jajaran Komisaris Induk Holding Defend ID. Kemudian kegiatan diakhiri dengan kunjungan ke fasilitas produksi PT Pindad. [KemenBUMN]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *