City Pesta Besar di Kandang Sendiri

Sepakbola, chronosdaily.com – Setelah gagal menang minggu lalu, Manchester City pesta besar di kandang sendiri dengan menghajar tamunya Watford 8 gol tanpa balas. Bermain Stadion Etihad, Sabtu (21/9), Bernardo Silva membuat hattrick. 5 gol lainnya dicetak David Silva, Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Nicolas Otamendi dan Kevin de Bruyne. Kemenangan itu seperti pelampiasan anak-anak asuh tim Pep Guardiola yang pekan lalu dikalahkan Norwich City dengan 3-2.

Jalannya pertandingan

Di babak pertama City sudah mencetak lima gol ke gawang Watford. David Silva membuka keran gol di menit pertama pertandingan hasil asist De Bruyne. Lepas gol pertama membuat pemain City bersemangat menekan tim tamu. Menit ke tujuh, Aguero berhasil menambah pundi-pundi golnya lewat penalti ke gawang Ben Poster. Mahrez ikut andil memberikan gol di menit ke 12 lewat tendangan bebasnya.

Bernardo Silva mencetak gol keduanya di menit 15 hasil operan bola De Bruyne. Setelah itu gol dicetak pemain belakang Oramendi hingga babak pertama berakhir.

Pesta besar itu membuat City kokoh di posisi kedua klasemen dengan koleksi 13 poin, setelah sempat tergusur kurang dari 24 jam oleh Leicester City (11) dan Bournemouth (10). Bagi Watford sendiri, kekalahan itu membuat posisi mereka masih berada di dasar klasemen dengan enam kali bermain tanpa kemenangan.

Hasil pertandingan lainnya : Leicester City 2-1 Tottenham Hotspurs, Burnley 2-0 Norwich City, Everton 0-2 Shefield United.  [Lip]

chronosdaily

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *