Christmas Carol di Bundaran HI

Jakarta, chronosdaily.com-Chrismast Carol atau menyanyikan lagu-lagu Natal dalam rangka meyambut Natal 2019 dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama sejumlah warga gereja di DKI. Para peserta Christmas Carol diwakili dari warga gereja dari Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) DKI Jakarta. Christmas Carol hari ke tiga Jumat (20/12) ini diadakan di Bunderan Hotel Indonesia sejak pukul 17.00 – 19.00 WIB.

Membawa sejumlah lagu Natal, para pelantun mengenakan kaos berwarna merah dengan hiasan kepala etnis. Menurut Fritz Depari, salah satu panitia di lapangan mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan dilakukan selama tiga hari. “Sejak tanggal 18 Desember dan ini hari terakhir tanggal 20 Desember kami melakukan kegiatan ini dalam rangka menyambut Natal bagi warga DKI Jakarta. Terima kasih kami sampaikan kepada Gubernur DKI atas difasilitasinya kegiatan ini,” katanya.

Sehari sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir di acara itu yang ditempatkan di Terowongan Kendal, Kamis (19/2). Gubernur  berjanji menggelar acara serupa tahun depan dan bakal lebih besar.(ars)

 

 

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *