Cemarkan Nama Baik Gubernur Sulsel, Kadir Halid Diperiksa Polrestabes Makassar

Makassar, chronosdaily.com – Mantan Ketua Panitia Hak Angket DPRD Sulsel, Kadir Halid akan diperiksa penyidik Polrestabes Makassar sebagai saksi, Jumat (11/10/2019) siang ini pada pukul 14.00 WITA sesuai panggilan dari pihak kepolisian.

Pemeriksaan Kadir Halid sendiri berkaitan dengan laporan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ke mantan Kepala Biro Pembangunan Jumras. Mengutip laman DetikIndonesia.com, Sebelumnya, Gubernur Sulsel melaporkan Jumras ke Polrestabes Makassar dalam kasus pencemaran nama baik mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut dalam persidangan hak angket beberapa waktu lalu.

Kadir Halid pun menyatakan kesiapannya menjalani pemeriksaan dan akan membawa beberapa bukti dalam persidangan nanti. “Ia saya hadir, dan saya sebagai saksi untuk atau laporan terhadap Jumras,” singkat Kadir Halid, Jumat (11/10/2019). Sementara itu Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah sebelumnya memperingati Jumras agar tidak menyebar fitnah dan kebohongan terhadapnya yang menerima mahar Rp 10 milliar di Pilgub 2018 lalu.

chronosdaily

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *