Carlo Ancelotti Resmi Tangani Everton

Sepakbola, chronosdaily.com-Carlo Anceloti resmi menangani klub everton dengan durasi kontrak 4,5 tahun, demikian pernyataan resmi manajemen Everton memberitakan.   Everton membeberkan hal itu beberapa jam sebelum pertandingan menghadapi Arsenal yang juga dikomandaoi pelatih baru Mikel Arteta.

Ancelotti sendiri hadir untuk menyaksikan pertandingan yang dimainkan Sabtu (21/12) yang kedudukannya masih 0-0. Carlo akan memimpin pertadningan saat menghadapi Burnley pada laga boxing day, 26 Desember mendatang. Everton saat menghadapi Arsenal yang masih dipimpin oleh pelatih caretaker Duncan Ferguson.

“Klub ini adalah klub besar dengan sejarah yang besar pula serta para penggemar yang fanatik. Ada visi yang jelas dari pemilik klub yaitu membawa trophy. Saya sangat senang menjadi bagian dari klub ini untuk mewujudkan visi itu,” kata mantan pelatih AC Milan, Real Madrid, Bayern Munich, Paris St-Germain dan Chelsea seperti dikutip dari laman bbc.

Direktur Everton Marcel Brands memberi labelke Ancelotti sebagai “salah satu manager terbaik di dunia dan terbukti juara.(ars)

 

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *