BFCI Rekat Anak Bangsa di Momentum HUT RI ke 76

Jakarta, chronosdaily.com – Bikers For Christ Indonesia mengadakan peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 76 dengan menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di pelataran Grha Oikoumene milik Persekutuan Gereje-gereja di Indonesia (PGI) pada Selasa pagi (17/08).

Bikers For Christ Indonesia (BFCI) adalah salah satu komunitas Christian Bikers yang ada di Indonesia, dimana anggotanya berasal dari berbagai denominasi gereja. Bikers For Christ sendiri sudah ada di berbagai negara di dunia di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Australia, Belgia, Jerman, dan masih banyak lainnya.

Dalam perjalanannya, Bikers For Christ Indonesia tidak hanya sekadar melakukan touring edukatif, tetapi juga lebih banyak melakukan kegiatan sosial. Ferdo Raturandang menjelaskan bahwa syarat penting untuk jadi bergabung di BFCI selain kelengkapan kendaraan dan kelengkapan diri juga bersedia dibentuk menjadi Bikers berkarakter Kristus. ” Pastinya harus mengasihi Tuhan, diri sendiri dan sesama. Tetap menjunjung tinggi Pancasila, UUD45, Bhineka Tunggal Ika, NKRI.

See also  Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Berlangsung Khidmat dan Berjalan Lancar

2 thoughts on “BFCI Rekat Anak Bangsa di Momentum HUT RI ke 76

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *