Babak Pertama Liga Champions : The Blues Siap Menghadapi Valencia

Sepakbola, chronosdaily – Rabu 18 September 2019, The Blues Chelsea bakal menghadapi Valencia dalam babak pertama Liga Champions di grup H. Dalam sesi pertemuan pers, Frank Lampard merasa bersyukur karena bisa melakukan debutnya di Liga Champions sebagai pelatih.

“Tentu saja saya bangga sebagai manajer Chelsea untuk debut ini,” katanya kepada pers. Ia menjelaskan bahwa tujuan Chelsea bermain di babak ini ada dua, yaitu pertama secara grup akan bertarung dan yang kedua maju ke babak berikutnya. “Saya percaya dengan para pemain dan kami yakin untuk bisa melangkah ke babak berikutnya meski masuk dalam grup berbahaya,” tambahnya.

Ia akan menginstruksikan kepada para pemain untuk selalu siap menghadapi serangan dan menggunakan serangan balik untuk menciptakan peluang. Frank siap amenghadapi Valencia karena bekal kemenangan di Liga Premier setelah mengalahkan Wolves dengan skor 5-2. Sementara lawannya Valencia ditekuk Barcelona 2-5 di akhir pekan lalu.

Frank juga menjelaskan bek utama mereka, Rudiger tidak dapat bermain karena masih cedera. Sementara Tammy Abraham akan diberi kesempatan bermain sebagai pemain muda. NGolo Kante kata Frank akan turun dalam pertandingan nanti. Chelsea Bersama Valencia masuk di grup H dan pertandingan akan dimainkan di Stadion Stamford Bridge, Rabu (18/9) pukul 02:00 WIB.

Di pertandingan lainnya, Barcelona akan berhadapan dengan wakil Jerman Borrusia Dortmund, Napoli menghadapi Liverpool dan Benfica berhadapan dengan RB Leipzig. [Lip]

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *