Asuransi Akan Telusuri Agennya Yang Terlibat GCG Asia

Jakarta, chronosdaily.com – Mengenai adanya dugaan keterlibatan agennya dalam kasus penipuan investasi bodong GCG Asia, pihak Asuransi Prudential berjanji akan memroses para agennya. Coorporate Communication Prudential, Kamelia Mohamad mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dan rapat dengan pimpinan Prudential lainnya. “Akan ditelusuri dan akan kami tindaklanjuti,” tutur Kamelia.

Chief Customer And Marketing Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali mengatakan, Prudential Indonesia sangat prihatin atas kejadian tersebut. “Dan kami menyatakan bahwa Prudential Indonesia tidak memiliki hubungan kerjasaman dalam bentuk apapun dengan Guardian Capital Group (GCG) Asia. Saat ini kami sedang menelusuri hal ini sesuai dengan standar operasional perusahaan sambil terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” ujar Luskito Hambali.

Luskito menegaskan, Prudential Indonesia selalu berfokus pada pelayanan nasabah. Dan tidak bermain investasi seperti itu. “Prudential Indonesia berkomitmen untuk menjalankan bisnis asuransi dengan mematuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya. [Jon]

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *