Ashley Young Resmi ke Inter

Sepakbola, chronosdaily.com – Pemain bertahan Mancheseter United, Ashley Young resmi berseragam Inter Milan, pada Jumat (17/1) waktu setempat. Situs resmi Inter mengumumkan kepindahan pemain plontos itu dengan banderol 1,2 juta pound.  Situs resmi itu menyebut bahwa Ashley sangat senag bisa bergabung dengan Inter. “

“Ini hari yang luar biasa bagi saya. Rasanya luar biasa berada di sini,” katanya saat diwawancarai Inter TV. “Saya merasa senang menjadi bagian dari keluarga Inter.”

Pemain berusia 34 tahun itu menjadi pemain asal Inggris ketiga yang bermain untuk Inter setelah Hitchens dan Ince: “Paul Ince adalah sosok legenda. Jika saya bisa mengikuti jejaknya, itu akan membuat saya sangat bahagia. Pesan saya kepada para penggemar adalah bahwa kesuksesan akan datang kembali ke Klub. Itulah sebabnya saya di sini, saya ingin membantu tim mencapai tujuan-tujuannya. Semuanya berjalan dengan baik. Kami berharap bisa membuat para penggemar merasa senang dan memenangkan banyak trofi,” katanya.

Young dikontrak selama enam bulan dan akan diperpanjang jika kondisi baik. Bagi United sendiri mereka akan kehilangan kaptennya. Young telah bermain bersama Setan Merah selama 261 kali dan menjadi kapten di musim ini.

See also  Arahan Presiden untuk Penyelenggaraan Piala Dunia FIFA U20

Ia juga pernha memperkuat timnas Inggris selama 39 kali, gabung ke United dari Aston Villa di tahun 2011. Ia juga berperan dalam meraih Piala FA musim 2015-2016, titel Liga Premier musim 2012-2013 dan Piala Eropa musim 2016-2017.

Inter, juga sebelumnya menarik pemain United lainnya, yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez untuk memperkuat barisan depan guna bersaing dengan Juventus di Serie A.

Kehilangan Ashley sebagai kapten tak membuat risau Manajer Ole Gunnar Solkjaer. “Kami punya pemain Hary Maguire yang punya kepemimpinan yang baik di lapangan. Dan Harry cocok untuk menjadi kapten. Dan untuk Ashley, dia sudah 34 tahun dan ingin mencoba sesuatu baru. Dan saya katakan, kenapa tidak,” kata Ole. (ars)

Leave a Reply

Your email address will not be published.