Aparat Gabungan Bersihkan Sisa Banjir di Kecamatan Cilincing

Jakarta, chronosdaily.com – Untuk mewujudkan lingkungan bersih, komponen masyarakat Kecamatan Cilincing bersama petugas gabungan melakukan kerja bakti massal pasca banjir dengan membersihkan sampah dan lumpur saluran di lingkungan pemukiman RW 010 dan 011 Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Minggu (5/1/2020).

“Apa yang kita lakukan hari ini bukan hanya sekedar apel tapi ingin berbakti ditengah masyarakat yang terkena musibah banjir. Semua unsur terlibat dalam kerja bakti massal ini dan memfokuskan pada lokasi yang terdampak banjir. Berbuat sesuatu untuk lingkungan membutuhkan keikhlasan dari semuanya,”ujar¬†Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara, Suroto saat memimpin apel kesiapan kerja bakti massal di Halaman Sekolah SD Salsabila Al Kautsar RW 010 Kelurahan Semper Timur.

Dalam kesempatan itu ia juga mengingatkan kepada para petugas dan warga bahwa  curah hujan masih cukup tinggi jadi harus selalu waspada dan mengantisipasinya dengan rutin membersihkan lingkungan. [Johan Sopaheluwakan/Amin Hidayat]

See also  Presiden, Jaga Aset dan Uang Negara

Leave a Reply

Your email address will not be published.