Ancelotti Bidikan Utama Everton

 

Sepakbola, chronosdaily.com-Mantan manajer Napoli dan Chelsea, Carlo Ancellotti dikabarkan menjadi pilihan pertama Everton untuk menjadi menajer, demikian bbc sport. Dilaporkan manajer asal Italia berusia 60 tahun itu tengah berada di Merseyside pada Senin (16/12) waktu setempat untuk berdiskusi lebih intens. Pekan lalu Ancelotti didepak Napoli setelah membawa klub itu melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Pernyataan resmi dari Everton, mereka tengah bertemu dengan sejumlah kandidat di markas mereka. “Kami mengkonfirmasi saat ini memang belum ada kontrak yang dibuat dan belum ada kandidat yang dipilih secara resmi namun semua itu dalam proses. Secepatnya hal ini akan segera diumumkan. Tapi yang terpenting pertemuan sudah dibuat dan saat ini untuk melanjutkan proses ada Duncan Ferguson sebagai caretaker manager yang mengambil alih khususnya mempersiapkan pertandingan di Rabu (18/12) malam dalam perempat final Piala Carabao Cup menghadapi Leicester City.”

Pemilik Everton Farhad Moshiri amat menginginkan peraih tiga kali Piala Champions Ancelotti untuk memenuhi ambisinya. Everton memang amat berminat dan itu dibuktikan dengan pertemuan yang intens dan membujuk pelatih Italia yang meraih sukses bersama Chelsea untuk kembali ke Inggris melatih di Merseyside.

Ancelotti bukan satu-satunya kandidat bidakan everton, ada juga nama David Moyes dan pelatih RB Leipzig’s, Ralf Rangnick.(ars)

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *