Anastasia Zubrina Tewas Kecelakaan Motor di Bali

Denpasar, chronosdaily – Blogger ternama asal Rusia Anastasia Zubrina yang dikenal dengan nama Anastasia Tropitsel tak tertolong dan akhirnya meninggal setelah mengalami kecelakaan. Motor Kawasaki Ninja 250 yang dikendarainya dengan kecepatan 60Mph oleng dan menabrak pagar pembatas tepi jalan.

Disebut sebagai Influencer online di media sosial yang telah menjadi miliarder itu menderita cedera kepala yang cukup parah dan meninggal di tempat. Dailymail melaporkan, Anastasia Tropitsel telah menjadi blogger pada usia 12 tahun dan menjadi miliarder pada usia 15 tahun dari kepopulerannya di dunia internet.

Anastasya Tropitsel

Anastasia telah memiliki jutaan penggemar di usia muda, dan sebagai pribadi yang serba bisa, ia sering mencoba belajar berbagai hal baru seperti olahraga hingga menari secara otodidak. Travelling adalah salah satu kegemarannya.

Ia ke Bali dengan maksud membuat berbagai klip video dan vlog untuk menambah jumlah follower di Instagram-nya, seperti yang sering dikatakannya, “Saya menginspirasi Anda untuk melakukan apa yang tidak bisa Anda lakukan.”  Anastasia Zubrina, atau Anastasia Tropitsel ini memilih untuk menetap di Bali setelah terkena lockdown.

See also  LBH Serindo: Diskriminasi Terhadap Penyadang Disabilitas Masih Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *