Aksi Peduli Serentak oleh SNCI, FOKAN, BNN, GMDM dan POKJA Wartawan BNN

Jakarta, chronosdaily.com – Peduli Sosial dan Kemanusiaan oleh SNCI, FOKAN, BNN, GMDM dan POKJA Wartawan BNN mengadakan aksi “PEDULI DAN BERBAGI” ditengah keterbatasan atas nama kasih kepada NKRI kemarin, Kamis, 09 April 2020 yang bertempat di Markas Komando Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba, Ruko Malaka Country, Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Kasus Positif dampak wabah Virus Corona terbanyak di DKI Jakarta, salah satunya di wilayah Jakarta Timur, kegiatan sosial membagi-bagikan 400 paket sembako dan Vitamin C, kepada warga sekitar dan pengemudi Ojek Online dan mantan pecandu narkoba. Aksi peduli ini dilakukan serentak di 3 (tiga) titik tempat yang berbeda.

Irjen Pol. Drs. Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan mengatakan, bahwa bantuan ini hanya  sekedarnya untuk membantu kebutuhan harian, bagi pengemudi ojek khususnya, yang sering dimanfaatkan oleh Bandar dan Pengedar Narkoba yang ditengarai masih tetap bergentayangan, “Tolong diperhatikan dan jangan mau terbujuk rayuan mereka, karena penjahat mereka akan tetap melakukan aksinya apalagi narkoba,  ajak teman-teman untuk mematuhi aturan, tetap aman dan tidak terlibat masalah Narkoba dan kalo sudah tobat jangan diulangi lagi,” pesannya.

See also  Sekretaris Umum: GAMKI Bantu Pembangunan Lima BLK Komunitas Kemenaker

chronosdaily
go

Dalam hal ini sesuai petunjuk Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Ketua Umum Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) RM. Suryo Atmanto, MBA., MRE, memberikan pengarahan yang disampaikan oleh Royal Purba sebagai Juru Bicara Ketum SNCI yang juga Deputi Revolusi Mental SNCI, melalui kegiatan ini ; 1. SNCI, BNN, FOKAN dan Penggiat Anti Narkoba Bersatu Peduli; 2. Kegiatan ini hendaknya menjadi contoh bagi institusi Swasta, BUMN, dan Pengusaha untuk mengambil insiatif menolong sesama yang kurang mampu di “sekitarnya”; 3. Ini juga merupakan Contoh kegiatan yang baik, ini bila secara sadar dan serentak akan bisa membantu pemerintahan Pak Jokowi-Ma’aruf untuk percepatan penanganan kekurangan pada rakyat kurang mampu diseluruh Indonesia.

Aksi ini dilakukan sebagai kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, “Harapan kami dengan adanya kegiatan ini mereka dapat sedikit terbantu untuk saling menguatkan,” kata Jefri Tambayong SH, Ketua Umum FOKAN & GMDM menutup wawancara. [UP] #dirumahaja/uyalawancovid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.