Spurs Tundukan City

Sepakbola, chronosdaily.com “Ini kemenangan yang penting bagi kami setelah beberapa pertandingan kami seri. Dan saya sangat gembira dan target kami untuk mengejar posisi 4 besar. Beberapa pertandingan sebelumnya kami ingin menang tapi kalah. Jadi ini kemenangan penting bagi kami,” kata Jose Mourinho setelah laga, Senin (3/2) demikian laman Spurs.

Jose juga mengomentarri pemain muda asal Belanda berusia 22 tahun yang menjalani debutnya Steven Bergwijn yang membuat gol memantabkan kemenangan Hotspur. “Ia berlatih dengan baik dan keras dan ketika diberi kesempatan ia membuat gol klasik. Bagus untuknya,” tambah Jose.

Bergwijn, adalah pemain baru di Spurs setelah pindah dari PSV Eindhoven dengan tebusan 27 juta pound sejak 7 Desember 2019 lalu. Pemain sayap yang memang tidak diperkenalkan secara khusus itu bermain apik dan membawa klub barunya itu merah kemenangan penting.

Kemenangan itu membuat Spurs berada di posisi ke lima di bawah Chelsea dengan 41 angka dan sementara Chelsea dengan 49 poin setelah sehari sebelumnya bermain imbang dengan Leicester 2-2. City yang mendapat hadiah pinalti gagal memanfaatkan peluang itu karena kiper Spur Hugo Lloris mebuat penyelamatan gemilang dari tendangan Ilkay Gundogan di babak pertama.

See also  Juve Amankan Posisi Puncak Seri A

Posisi ouncak klasmen masih dipegang Liverpool yang Sabtu (1/2) menang 4-0 atas Southampton. Liverpool semakin jauh terkejar dari City dengan margin 22 poin. Liverpool telah mengumpulkan nilai 71 sementara City yang berada di posisi ke dua mengumpulkan nilai 53. Diprediksi, Liverpool dapat mengumpulkan total nilai di atas 100 ketika mengakhir musim 2019-2020. (ars)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.