10 Tim Pastikan Diri Lolos ke Babak 32 Besar

Jakarta, chronosdaily.com – Sebanyak 10 tim memastikan diri lolos ke babak 32 besar setelah melewati perjuangan sengit di babak 64 besar. Tim-tim itu adalah juara dan runner up grup yang sudah bermain dan menyelesaikan laga-laga mereka hari ini, Sabtu (12/2/2022).

Persikota, Persikasi, Karo United, Persikab, Persipa, Gasko Kolaka, Deltras Sidoarjo, Jambi United, Persedikab dan Bandung United. Mereka adalah tim-tim tersebut.

Dari Grup A, ada Persikota Kota Tangerang dan Persikasi Bekasi. Persikota mengoleksi 7 poin dan menjadi juara grup, sementara Persikasi berposisi sebagai runner up dengan mengumpulkan 6 poin.

Pelatih Persikota, Sahala Marudut Tigor bersyukur timnya bisa pertahankan keunggulan, karena laga berlangsung keras. Dia juga mengakui jika strateginya tak berjalan lancar karena terganggu dengan banyaknya pelanggaran. Persikota Kota Tangerang menang 1–0 atas Perseman Manokwari, sementara Persikasi Bekasi menekuk Galacticos FC dengan skor tipis 1-0.

“Pertama syukur kami menang dan maju ke babak selanjutnya. Suatu kebanggaan juga kami bisa pertahankan posisi di puncak klasemen. Ada game plan yang terganggu karena banyak tertunda dengan adanya pelanggaran, tapi secara keseluruhan kami bisa mengontrol laga,” katanya. “Laga hari ini menarik karena lawan bermain menyerang,” lanjut pelatih berlisensi B AFC itu.

See also  2.725 Atlet dan Official Berpartisipasi di Peparnas XVI Papua

Kemudian, perwakilan dari Grup C ada Karo United yang menjadi juara grup dan Persikab Kabupaten Bandung sebagai runner up. Di Grup G ada Persipa sebagai juara grup, disusul Gasko Kolaka sebagai runner up.

Deltras Sidoarjo sebagai juara dan Jambi United runner upnya tampil sebagai perwakilan dari Grup K. Terakhir, ada Persedikab Kabupaten Kediri dan Bandung United yang tampil sebagai juara serta runner up Grup M.

Beberapa tim lain yang akan menyusul 10 tim tadi untuk lolos ke babak 32 besar, akan ditentukan oleh permainan mereka esok hari Minggu (13/2/2022). [PSSI]

Leave a Reply

Your email address will not be published.